Rifie.

Hi! I am Syarifah Riefandania, this is where I write anything that can improve my day. Moving forward, one step at a time.

Rifie.

Hi! I am Syarifah Riefandania, this is where I write anything that can improve my day. Moving forward, one step at a time.

Life has never been the same

So, I am officially 27.

Percaya ngga sih? diumur saya yang ke 27 ini, saya sudah menikah, mempunyai anak dan berhasil ASI esklusif? Yah, jika anda menengok kehidupan saya kira-kira 5 sampai 10 tahun kebelakang sih sepertinya tidak ya? Yeah but, here I am. A wife & a mother.

Alhamdulillah wa syukurillah, diumur sekarang, saya masih diberikan nikmat sehat dan nikmat rejeki oleh Allah SWT. Insya Allah diberikan umur panjang. Makanya, seringlah bersyukur karena nikmat Allah itu memang benar-benar tidak bisa kita dustakan.

Menikah tahun 2008 dan melahirkan bayi Raisya Shafaulia yang sudah berumur 9 bulan, hidup saya semakin nikmat. Seriously, i feel completed that time. Tetapi seiring dengan umur kita yang bertambah, pastilah hidup yang kita jalani semakin lama semakin banyak rona, tantangan, keinginan atau bahkan peristiwa penting yang benar-benar merubah idealisme kita. Menikah dan dikaruniai seorang anak adalah sebuah jalan untuk melengkapi jalan hidup dan mati kita.

Dengan lahirnya Shafaulia, akhirnya saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan saya dan menjadi full time mom, dan bekerja dari rumah. Yes, full time with my baby. Tidak ada yang dapat menggantikan dengan apapun di dunia ini ketika kita mengurus bayi kita sendiri. Perkembangannya pun nyaris tidak pernah luput dari mata. Amazing isn't? being a witness of your own baby doing the first thing anything in her life.

Dan saya tidak pernah menyesal, mengambil keputusan tersebut. Menikmati setiap detik kehidupan saya bersama suami dan anak saya, mensyukuri seumur hidup nikmat-Nya. Dan tak lupa, keluarga yang benar-benar sayang sama sayaaaaa...

Life has never been the same. What a life this is. :)

Written on Sep 7, 2010 • Tweet this!